Sabtu, 23 Maret 2013

Tanda Tanda Terserang Virus Narsis

Pada waktu-waktu tertentu, kita semua memiliki kecenderungan narsis. Kami ingin cara kami, kami ingin dikagumi karena, penampilan tubuh kami atau otak dan kita bereaksi negatif terhadap kritik. Dalam nut shell, dalam batas sifat-sifat yang sangat bisa relatif normal. Sangat penting untuk dicatat, bagaimanapun, bahwa ada tingkat yang sangat tidak sehat dari kepribadian narsisistik. Tingkat tinggi narsisme akan mengambil orang yang tidak bersalah dan lemah jantung sebelum mereka bahkan dapat mewujudkan apa yang menimpa mereka.

Karena seseorang dengan Narcissistic Personality Disorder (NPD) biasanya tidak memakai tanda di leher mereka, bagaimana Anda melihat mereka?

Menurut Mayo Clinic, gejala narsis mungkin termasuk:



  1. Keyakinan bahwa Anda unggul lain
  2. Sebuah fantasi berlebihan kekuasaan, status sukses, dan daya tarik
  3. Melebih-lebihkan prestasi Anda sendiri
  4. Kurangnya empati
  5. Menggunakan orang lain untuk mendapatkan cara Anda dalam bisnis, hubungan atau aspek lain dari hari-hari kehidupan
  6. Menetapkan tujuan realistis
  7. Tampil tough-minded/unemotional
  8. Kesulitan menjaga hubungan yang sehat dan langgeng
  9. Penampilan lebih percaya diri dan atau arogansi
  10. Monopoli percakapan (terus-menerus mengganggu)
  11. 'lihatlah aku, lihat aku' sikap

Ada petunjuk yang sangat besar untuk beberapa jika seseorang Anda berada dalam hubungan dengan sebenarnya seorang narsisis. Karena dalam pikiran narsisis mereka akhirnya lebih penting daripada yang lain, Anda dapat mendeteksi ciri-ciri kepribadian narsis dengan ekstrim mereka mementingkan diri sendiri, taktik manipulasi dan kurangnya empati terhadap orang lain. Narsisis jarang merasa bersalah atau malu atas perilaku mereka dan sering menempatkan menyalahkan apa yang mereka katakan atau lakukan pada orang lain (proyeksi), yaitu 'Ini salahmu aku melakukan itu. Jika Anda tidak melakukan itu, saya tidak akan menjawab seperti itu. "

Sebuah kata dari hati-hati: Orang dengan NPD bisa sangat menarik, tapi juga sangat berbahaya bagi emosional Anda kesejahteraan. Mereka dan terus-menerus mencari berikutnya "korban" atau "sumber pasokan narsis". Sumber pasokan narsistik adalah seseorang yang akan memberi makan ego mereka dan memberitahu mereka betapa indahnya mereka, seberapa cerdas mereka, bahwa mereka karyawan besar, kekasih atau pasangan, dll narsisis memberitahu Anda bagaimana panas mereka terlihat, bagaimana dalam bentuk mereka atau berapa banyak mereka akan membuat kesepakatan besar berikutnya mereka (biasanya satu dari banyak fantasi yang mereka inginkan yang nyata). Pada dasarnya, segala sesuatu tentang mereka. Setelah narsisis telah memperoleh apa yang mereka butuhkan dari Anda, mereka akan membuang hubungan Anda kepada mereka (apakah mereka menikah dengan Anda atau tidak) dan meninggalkan Anda bertanya-tanya apa yang Anda pernah lakukan untuk membuat mereka mencintaimu satu saat dan membuang Anda berikutnya.

Selain itu, kebanyakan orang dengan NPD juga memiliki masalah dengan setidaknya satu kecanduan. Untuk obat beberapa itu, untuk beberapa alkohol itu dan untuk lainnya saja adalah beberapa kecanduan semacam seksual. Terlepas dari yang satu itu, semuanya sangat berbahaya untuk tidak hanya narsisis, tetapi mereka dalam hubungan yang paling dekat dengan mereka juga.

Jika seseorang yang anda cintai tampaknya menderita Narcissistic Personality Disorder, mempertimbangkan menjangkau seorang profesional kesehatan mental. Meskipun tidak ada obat dikenal untuk NPD, konseling dapat membantu penderita dan korban untuk mengubah perilaku dan mulai sembuh dari efek merusak yang dapat menyebabkan NPD.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar